Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
Editorial Team
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 1 (2024): Ats-Tsarwah: Jurnal Hukum Ekonomi Islam
Vol. 4 No. 1 (2024): Ats-Tsarwah: Jurnal Hukum Ekonomi Islam
Published:
2024-03-27
Articles
Pengaruh CR, DAR, TATO, OPM, Tax Avoidance, dan Sales Growth Terhadap Harga Saham Perusahaan Sektor Energi
Tiara Putri Widyaningrum, Nova Anggrainie
1-13
pdf
Pengaruh Pengetahuan, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Produk Gadai Emas Di Bank Syariah Indonesia Kabupaten Sarolangun
Riki Saputra
14-27
pdf
Perilaku Konsumen Muslim Terhadap Keputusan Beli Produk Pakaian Brand Impor Pada Masyarakat Kabupaten Bogor
Triani Kherunnisa Pajrin, Brawijaya Andri, Lise Purnamasari
28-40
pdf
Analisis Potensi Penerapan Zakat Perusahaan Sebagai Media Perencanaan Pajak (Tax Planning) di PT. Bumi Karang Picung
Intan Firdaus Zohani, Wildan Munawar, Raden Ali Pangestu
41-50
pdf
Pengaruh Islamic Branding, Brand Image dan Product Ingredient Terhadap Keputusan Beli Produk Halal Network Indonesia (HNI)
Hamzah Abdurrahman, Muhammad Amin, Adi Rahmannur Ibnu
51-62
pdf
Current Issue
Information
For Readers
For Authors
For Librarians